Pages

Tool Facebook Pendukung Penjualan Produk Dalam Bisnis E-Commerce


Hampir semua orang pastinya mengenal facebook, facebook adalah salah satu media sosial yang hingga saat ini kepopulerannya masih sangat tinggi. Setiap harinya tercata ada lebih dari satu milliar internet user/ pengguna internet yang terhubung dan menggunakan facebook. Banyaknya pengguna facebook inilah yang membuat facebook kini bukan hanya sekadar media sharing, namun juga menjadi sebuah tool atau media dalam berbisnis online.

Melalui facebook, pebisnis dapat mengembangkan bisnis online mereka melalui marketing menggunakan facebook. Hal ini terbilang jauh lebih murah dan juga memiliki target audience yang lebih besar serta terarah/ tertarget. Facebook memberikan dukungan atas penggunaan layanannya sebagai media branding produk atau marketing, anda dapat melihatnya dari fitur yang disediakan facebook pada fanpage seperti fitur/ tombol beli/buy hingga alat pembayaran.

Namun untuk menjalankan bisnis online melalui facebook, fitur yang disediakan oleh facebook sendiri belumlah cukup. Anda harus memiliki tool facebook yang dapat mendukung penjualan produk anda. Berikut ini adalah  beberapa tool Facebook pendukung penjualan produk yang dimaksud sebelumnya:

Ecwid
Tool facebook yang dapat mendukung penjualan produk anda melalui facebook adalah Ecwid. Ecwid merupakana salah satu tool yang dapat dikatakan cukup populer. Ecwid memungkinkan anda untuk menambahkan beberapa situs  terkait dengan bisnis e-commerce anda seperti situs, jejaring sosial dan blog di dalam satu tempat. Ecwid sendiri merupakan aplikasi yang sangat memudahkan pelanggan anda dimana aplikasi berdampinga dengan halaman facebook, sehingga dapat memungkinkan pelanggan anda untuk melakukan transaksi/ pembelian tanpa meninggalkan halaman tersebut. Harga yang harus dike luarkan untuk anda para pebisnis online untuk menggunakan tool ini adalah $15 per bulan untuk 100 produk(premium plan) dan gratis untuk 10 produk(free plan).

ShopTab
ShopTab merupakan tool facebook lain yang dapat mendukung pengembangan bisnis e-commerce melalui facebook yang anda jalankan. Dengan menggunakan ShopTab, memungkinkan anda untuk dapat membuat kode diskon, promosi dan juga penawaran spesial untuk target audience atau pelanggan anda. Penggunaan tool yang satu ini juga memungkinkan anda untuk dapat menambahkan produk yang anda jual secara manual melaui fitur product feed. Selain itu, ShopTab juga memberikan layanan fitur lain yang akan memudahkan anda dalam menjalankan bisnis e-commerce anda seperti fitur pengiriman, persediaan hingga integrasi 26 bahasa dan mata uang. Untuk menggunakan fitur ini, harga yang kiranya harus dibayarkan oleh anda adalah $10 setiap bulannya untuk 500 produk(standart plan).

Beetailer
Beetailer adalah tool facebook yang dapat memungkinkan penggunannya untuk dapat melakukan integrasi toko online melalui facebook tanpa melakukan input data produk lagi. Beetailer mampu memberikan real time analytic terkait denga campaign/ kampanye penjualan produk yang anda lakukan serta mengukur efektifitas. Untuk harga, anda akan dikenakan harga gratis untuk 1 toko dan 30 produk.  Sedangkan untuk paid plan, uang yang harus anda bayarkan berkisar $50 setiap bulannya untuk 2 toko dengan 50 produk.

Sponsor
jasa iklan facebook

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar