Pages

Alasan Mengapa Anda Disarankan Memilih Tema Wordpress Premium Untuk Situs Anda

Tentunya ketika membangun sebuah situs untuk keperluan bisnis, guna menghasilkan uang atapu mempromosikan produk yang anda tawarkan, anda menginginkan situs yang memiliki tampilan yang menarik dan professional. Tampilan situs yang menarik dapat menjadi good start dan modal yang dibutuhkan untuk menarik perhatian pengguna internet untuk mampir ke situs yang anda kelolah.

Platform situs yang paling sering dipilih untuk mendirikan situs tentunya adalah wordpress, platform ini terbilang banyak dipilih karena flexible dan cukup praktis digunakan oleh pemula sekaligus. Kembali bicara mengenai tema, jika anda membangun situs wordpress, anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan tema wordpress premium. Tema ini dapat menjadikan pilihan baik untuk situs anda karena memiliki tampillan yang lebih professional. Selain itu, terdapat alasan lain yang menjadi keunggulan dari tema worpress premium dan berikut beberapa diantaranya:

Alasan dari segi keamanan
Tema wordpress premium dapat dikatakan lebih aman dibandingkan dengan tema gratis bawaan wordpress. Terkait hal ini terdapat fakta atau informasi menarik yang perlu anda ketahui, hal itu adalah para hacker dapat lebih mudah untuk mendapatkan akses ke suatu situs yang menggunakan tema gratisan. Mengapa demikian?.
Penjelasannya, hal tersebut dikarenakan sebagian besar dari tema gratisan Wordpress telah tertanam kode/ coding yang berbahaya dan dapat membahayakan atau mengancam keamanan situs wordpress milik anda. Banyak pemula yang belum mengetahui dan menganggap bahwa tema adalah hal yang sepele dalam pembangunan situs wordpress,  oleh karena itu mereka cenderung memiliki tema gratisan sebagai alasan penekanan biaya yang tidak diperlukan. Namun pola pikir seperti adalah sesuatu yang benar-benar salah, anda tidak akan benar-benar sukses dalam menghasilkan uang menggunakan website jika tidak ingin berinvestasi.

Alasan dari segi keramahan internet search engine
Sebagai informasi  bagi anda yang merupakan orang baru dalam dunia pengelolah website atau yang merupakan webmaster pemula, tema juga merupakan faktor yang dapat mempengaruhi visibilitas situs anda terhadap pencarian search engine. Khusus tema wordpress, sebagian besar dari tema default wordpress alias tema bawaan tidak memenuhi poin dari segi keramahan terhadap pencarian internet search engine. Hal itu jugalah yang membuat banyak situs wordpress dengan tema bawaan memiliki traffic kunjungan yang terbilang rendah.
Berbeda dengan tema wordpress gratisan, tema wordpress premium lebih memenuhi poin SEO(Search Engine Optimization) friendly yang lebih baik, sehingga memungkinkan untuk search engine lebih mudah dalam menemukan situs anda dan mendatangkan traffic kunjungan yang berlimpah.

Alasan dari segi dukungan pelanggan/ support
Yang namanya sesuatu yang gratisan, pastinya support ataupun layanan yang diberikan pun pasti hanya seadanya. Hal inilah yang terjadi jika anda menggunakan tema wordpress yang gratisan. Ketika anda mengalami masalah dalam mendesain situs wordpress anda, anda tidak akan mendapatkan dukungan khusus untuk membantu anda dan anda tidak dapat melakukan apapun terkait hal ini.

Namun jika anda menggunakan tema wordpress premium, penyedia tema worpress premium biasanya akan memberikan dukungan penuh yang akan membantu anda dalam pendesainan website, mulai dari tutorial hingga hal lainnya.

Sponsor
jasa pembuatan website

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar