Pages

Tool Bisnis Penting di Facebook Yang Wajib Dapat Digunakan Untuk Bisnis E-Commerce


Media sosial saat ini bukanlah satu media yang saat ini hanya dipergunakan untuk bertegur sapa dengan teman di dunia maya ataupun berbagi foto serta video, media sosial saat ini telah berubah menjadi tool promosi yang terbilang sangat efektif.

Terbilang luasnya jangkauan promosi yang dimiliki adalah salah satu alasan yang membuat media sosial banyak dipilih sebagai salah satu pilihan marketing. Facebook adalah satu dari pilihan media sosial yang cukup banyak digunakan oleh pebisnis online dalam menjalankan ataupun memperkenalkan bisnis dan produknya.

Facebook sendiri telah terbilang sangat mendukung penggunaannya sebagai media promosi , hal tersebut dibuktikan dengan adanya terobosan berupa tombol buy, virtual reality hingga asisten belanja untuk fanpagenya. Namun hal tersebut belumlah cukup, anda membutuhkan sejumlah tool penting facebook lainnya untuk dapat berbisnis serta melakukan branding melalui facebook. Berikut ini adalah beberapa tool bisnis penting di Facebook yang dapat membantu kamu berbisnis atau menjualkan produk anda:

Storefront Social
Tool bisnis penting di facebook yang perlu anda pertimbangkan ada di facebook e-commerce anda adalah storefront social. Storefront Social ini memiliki sejumlah fitur yang dapat disesuaikan dengan fan gate, action, banner, search, flexible layout hingga product import. Selain itu, tool yang satu ini juga mampu mengintegrasi banyak platform bisnis e-commerce seperti MIVA, SHOPIFY, OpenChart dan PrestaShop.
Masih ada keunggulan lain yang ditawarkan oleh tool jualan di facebook ini, seperti Storefront Social juga dapat dihubungkan ke Twitter, Google+ ataupun Pinterest. Anda dapat menggunakan fasilitas/ tool ini dengan biaya berkisar $9.95 per 100 produk  untuk 1 bulan dan $19.95 per bulan untuk 500 produk.

Soldsie
Untuk anda yang pernah menjalankan bisnis dengan menggunakan facebook dan juga instagram, mungkin sedikit banyak telah mengenal tool bisnis penting di facebook yang satu ini. Soldsie sendiri adalah sebuah tool yang membuat kamu dapat berpromosi atau berjualan melalui komentar pada facebook ataupun instagram. Poin dalam penggunaan Soldsie ini adalah untuk mengubah sebuah foto produk menjadi campaign/ kampanye penjualan dimana untuk pembelian,  para follower atau teman hanya perlu menuliskan kata sold pada kolom komentar.
Setelah melakukan hal tersebut, mereka akan langsung terhubung ke halaman facebook bisnis e-commerce yang kamu jalankan. Setelah itu, tagihan dari pesanan follower yang melakukan pemesanan dan anda dapat melakukan check out. Selain itu, tool pendukung bisnis e-commerce ini juga memberikan pilihan pada pelanggan dengan metode pembayaran melalui paypal ataupun kartu kredit. Untuk menggunakan tool bisnis penting di facebook ini, biaya yang harus anda keluarkan berkisar pada angka $5 per bulan untuk 50-499 klik. Namun pada jumlah klik yang berada dibawah 50 klik, anda tidak dikenakan biaya alias gratis.

Sponsor
jasa iklan facebook

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar