Pages

Project Morpheus, Teknologi Game Virtual Terbaru 2016

Bila bicara mengenai game, maka nama brand tidak akan pernah dapat untuk tidak dibahas. Sony yang merupakan salah satu perusahaan eletronik yang merangkap sebagai perusahaan pembuatan konsol game ini kembali menunjukkan nama besarnya di eksistensi game dunia. Setelah sukses dengan beberapa seri konsol game terdahulu, mulai dari playstation seri 1 hingga 4. Kini perusahaan elektronik yang berpusat di Jepang dan diklaim sebagai perusahaan elektronik di dunia ini kembali meluncurkan seri terbaru dari konsol permainan andalan mereka”Playstation” dalam seri terbaru yang dinamai Project Morpheus.

Untuk anda penggemar film anime/ animasi petualang virtual online seperti SAO(Sword Art Online ) yang bercerita seseorang dapat memainkan game secara langsung tanpa terbatas layar, maka teknologi game virtual terbaru Project Morpheus adalah jawaban yang dapat membuat anda merasakan sensasi bermain game online seacara virtual.

Sebenarnya future high tech virtue game ini telah dikenalkan pada tahun 2014 lalu pada Game Developers Conference yang diadakan di San Fransisco. Namun perusahaan Sony baru resmi mendeklarasikan tanggal rilis game Project Morpheus ini pada satu tahun setelah pengenalnya atau pada tahun 2015 ini.

Presiden perusahaan Sony Worldwide Studios”Shuhei Yoshida” memberikan statement yang cukup percaya diri mengenai masa depan atau prospek Project Morpheus, ia mengatakan bahwa Project Morpheus akan menjadi game yang mengubah masa depan game dunia. Namun meski mengungkap statement demikian, pengerjaan Project Morpheus sebenarnya masih dalam proyek Project Morpheus prototaip 2 dan masih dalam tahap penyempurnaan .

Setelah pengenalannya pada tahun 2014 silam, Project Morpheus memang dapat dikatakan sebagai salah satu teknlogi VR/ virtual yang mengejutkan industri teknologi VR/ virtual. Project Morpheus diprediksi akan menggunakan HMD(Head Mounted Display) yang menampilkan 1920 X RGB X 1080 LED dengan 120 Hz. Project Morpheus juga akan menggunakan layar/ screen 5,7 inch yang menawarkan sensasi game dengan sudut penglihatan mencapai 100 derajat.

Kendati sudah menawarkan teknologi yang menakjubkan dalam game virtual pertama yang akan dirilis pada semester pertama 2016 ini, pihak Sony tetap mengungkapkan keinginannya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas visual dan headset dari Project Morpheus agar dapat menambah kenyamanan pengguna saat bermain.

Mungkin anda dan penggunan internet lain sedikit merasa janggal dengan pemberitaan munculnya teknologi game virtual Sony” Project Morpheus” ini jika mengingat jarangnya pemberitaan ini sebelumnya. Namun hal tersebut seakan diluruskan oleh salah satu media informasi “The Verge” yang mengutip tanggapan Yoshida tentang hal ini. Yoshida mengatakan bahwa Demo yang sebelumnya merupakan sebuah permulaan.

Sejumlah perusahaan developer game besar pun seperti Epic Games dan Crytek mengungkap kesiapan mereka untuk menjadi mitra bisnis yang akan membuat konten game untuk Project Morpheus.

TNC Digital Media

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar