Pages

Perkembangan Sistem Operasi Windows dan Windows Office 2016 Terbaru


Untuk pengguna komputer/ user, sistem operasi windows tentulah bukan hal baru untuk anda. Sedikit menjelaskan mengenai salah satu sistem operasi yang hampir digunakan di seluruh dunia ini, sistem operasi windows adalah sistem operasi komputer berteknologi interface graphic/ antarmuka pengguna grafis yang diluncurkan oleh perusahaan Micorsoft.

Sistem operasi komputer ini resmi diperkenalkan pertama kali pada pasar publik di tanggal 10 november 1983. Pada tanggal tersebut, versi Microsoft Windows yang diperkenalkan adalah Windows Graphic Environment 1.0. Sistem operasi Windows sendiri merupakan bentuk evolusi dari sistem operasi kuno yang dulunya banyak digunakan”MS-DOS”.

Jika bicara mengenai perkembangan sistem operasi Windows sejak kemunculan pertamanya, Sistem operasi Windows telah mengalami banyak sekali transformasi/ perubahan. Versi pertama Windows hanya berupa sistem operasi Windows yang penambahan perangkat lunak 16-bit, begitu pula dengan versi kedua dan ketiga dari sistem operasi Windows juga masih menggunakan format perangkat . Namun pada seri keempat dan selanjutnya, Microsoft sudah menyempurnakan sistem operasinya menjadi sistem operasi mandiri yang tidak bergantung lagi pada MS-DOS.

Pada tahun 2016 mendatang, Microsoft Windows kembali mencoba menyempurnakan produk sistem operasi Windows yang mereka luncurkan dengan merilis fitur Microsoft office 2016 terbaru. Tentunya perilisan Microsfott office 2016 ini akan semakin memanjakan pengguna komputer/ user dalam menggunakan sistem operasi Windows atau menjalankan komputer. Berikut ini beberapa fitur dan keunggulan yang disajikan oleh Microsoft Office 2016 terbaru :

Teknologi Support Desktop, Laptop, Tablet serta Smartphone
Dengan fitur ini, anda selaku user/ pengguna komputer akan dapat menggunakan Office 2016 di dalam berbagai gadget/ device( dapat diinstal di Laptop, tablet ataupun Smartphone). Pihak Windows juga memastikan bahwa Microsoft office 2016 akan mampu mendukung sejumlah platform ( Windows, iOS dan Android).

Sikronisasi antar device
Setting tema, tampilan dan daftar dokumen yang sedang anda kerjakan disinkronkan dengan baik pada Microsoft Office 2016 ini.

Share and Invite
Fitur share dan invite pada Microsoft Office 2016 terbaru membuat anda dapat melakukan sharing dokumen yang telah anda kerjakan melalui sejumlah media seperti email, social media ataupun sharing link.
Anda dapat meng-invite teman anda untuk berdiskusi dan melakukan revisi/ mengedit dokumen bersama-sama. Fitur ini juga memungkinkan anda untuk membuat sharing link sehingga orang lain dapat mengakses maupun mengedit dokumen yang telah dibuat/ workout. Selain itu, sharing melalui blog atau website juga mungkin dilakukan menggunakan fitur Microsoft Office 2016 ini.

Theme/ tema
Windows Office 2016 ini menghadirkan 4 pilihan tema dengan konsep yang elegan, yaitu white, light ray, dark gray dan black.

Background
Selain teme/ theme yang beragam, Microsoft Office 2016 juga memberikan beragam pilihan background yang dapat diterapkan, terhitung ada 14 background yang diberikan oleh Microsoft Office 2016. Salah satu theme-nya adalah Circle and Stripes.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar