Pages

Tips Ahli SEO untuk Meningkatkan Popularitas Channel dan Video Youtube

Youtube adalah situs berbagi video yang masih sangat populer hingga saat ini, hal tersebut dapat dibuktikan dengan tingginya traffic kunjungan ke situs ini. Tidak hanya sekadar menjadi media berbagi video, baik berupa informasi maupun hal-hal menghibur, Youtube juga menjadi tempat yang tepat untuk mencari popularitas dan juga menghasilkan banyak uang. Telah banyak sekali kisah para Youtuber yang mendulang banyak rupiah atau dollar dari pekerjaan sebagai Youtuber.


Video yang menarik dan berkualitas adalah salah satu syarat yang harus anda miliki untuk dapat menghasilkan banyak uang melalui situs Youtube, namun hal tersebut belumlah cukup. Selain video yang menarik dan berkualitas, Video anda juga harus didukung dengan beberapa poin penting yang kerap digunakan oleh ahli SEO(Search Engine Optimization) video youtube untuk menigkatkan jumlah view, yang secara otomatis berarti juga memberikan anda lebih banyak dollar atau rupiah.
Nah, terkait dengan poin tersebut, berikut ini terdapat beberapa tips ahli SEO video youtube yang dapat membantu meningkatkan popularitas dan juga view dari video anda Youtube anda jika diterapkan. Berikut beberapa tips tersebut.


  • Melakukan share ke Facebook dan Twitter

Facebook dan twitter adalah sosial media yang merupakan backlink berkualitas yang kerap digunakan para ahli SEO untuk meningkatkan traffic/ optimisasi suatu situs. Penggunaan facebook dan twiter sebagai backlink juga dapat diterapkan pada channel Youtube milik anda, caranya anda hanya perlu melakukan share ke grup atau timeline facebook atau twitter anda. Anda juga dapat melakukan mention ke beberapa akun twitter terkenal dengan tujuan untuk mendapatkan re-tweet.


  • Melakukan share ke blog dan juga website anda

Penerapan tips ahli SEO untuk menaikan popularitas channel dan juga video Youtube selanjutnya adalah dengan mengadalkan website atau blog. Jika kiranya anda telah memiliki website atau blog dengan page rank cukup baik, anda dapat menjadikannya sarana promosi video anda. Caranya mudah, anda hanya perlu meng-embed video youtube anda ke blog atau website yang anda kelolah. Sebagai saran, anda sebaiknya mengaktifkan autoplay ketika meng-embed video anda ke website atau blog, sehingga pengunjung website/ blog anda akan dapat langsung melihat video anda tanpa harus menekan tombol play.


  • Melakukan share ke forum online

Meng-share video youtube anda ke sejumlah forum online juga merupakan cara meningkatkan popularitas channel dan video youtube anda, nanun poin yang perlu diperhatikan adalah agar anda menyesuaikan forum online yang anda pilih dengan niche video Youtube anda.


  • Membuat video Viral

Cara terakhir membuat video dan channel youtube anda ala ahli SEO untuk mendapatkan popularitas adalah dengan membuat videi viral. Video Viral adalah video yang memiliki potensi untuk disebarluaskan, umumnya video viral berupa video lucu, anda dapat mencoba cara yang satu ini.

Sponsor "jasa email blast"

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar