Pages

Tips Optimisasi Situs Memanfaatkan Video Promosi Youtube Ala Jasa SEO

Bicara mengenai SEO(Search Engine Optimization) memang dapat dikatakan cukup kompleks. Terdapat banyak sekali sumber mengenai cara menerapkan SEO yang baik atau melakukan optimisasi yang tepat pada suatu situs agar dapat maksimal dalam SERP(hasil pencarian Google). Lain sumber, maka lain juga cara penerapan SEO pada suatu situs. Namun terkait hal ini anda yang mengelolah situs harus extra hati-hati, salah-salah menerapkan SEO, IP anda akan ditandai sebagai spam dan pastinya akan memberikan pengaruh buruk pada visibilitas situs anda.

Tips Optimisasi Situs Memanfaatkan Video Promosi Youtube Ala Jasa SEO

Pada poin ini, jika anda menjalankan suatu website yang bersifat e-commerce, salah satu teknik SEO yang dapat anda gunakan adalah membuat video promosi atau marketing. Namun bagaimanakah cara memanfaatkan video marketing atau promosi ala jasa SEO sehingga dapat membuat perbedaan alias menaikan visibilitas situs website anda?, berikut ini pembahasannya akan diurai lebih jelas.

Seperti yan diketahui bahwa Youtube adalah search engine kedua terbesar setelah Google dengan jumlah traffic yang sangat tinggi, dimana hampir semua informasi bebentuk visual dapat ditemukan dengan mudah di situs yang berlatar merah dan putih ini. Hal ini menjadi jawabannya juga mengapa Youtube kerap menjadi tempat marketer melakukan spamming.

Namun pada bagian ini, pembahasan tidak akan mengarah pada cara melakukan spamming agar situs anda dapat naik traffic-nya, tetapi bagaimana cara melakukan optimisasi dengan mengunakan video marketing atau prmosi yang diupload ke Youtube.

Langkah melakukan optimisasi ala jasa SEO dengan memanfaatkan video yang diupload ke Youtube adalah dengan melakukan riset keyword terlebih dahulu, tentukanlah keyword yang berkaitan dengan website ataupun produk e-commerce yang akan ditawarkan dan kemudian masukan ke dalam title video Youtube anda. Sebagai contoh, jika anda memiliki website atau produk yang berhubungan dengan obat pelangsing, maka anda dapat mencoba memasukan keyword cara melangsingkan tubuh di dalam title video anda.

Setelah selesai dengan judul atay title video, langkah memanfaatkan video youtube ala jasa SEO untuk menaikan popularitas ataupun visibilitas situs anda adalah dengan bermain pada description. Banyak orang yang menganggap deskripsi pada video youtube tidak terlalu mempengaruhi video Youtube terkait, namun hal ini adalah salah. Deskripsi yang tepat akan membantu video Youtube anda lebih cepat berada pada halaman pertama pencarian Youtube sesuai dengan niche yang anda pilih.  Isilah description pada video Youtube anda sedetail mungkin, tambahkan juga link terkait dengan website ataupun video promosi lainnya yang anda telah upload.

Memanfaatkan tag juga adalah bagian penting untuk meningkatkan popularitas video anda yang otomatis juga membantu SEO dari situs yang anda miliki atau kelolah. Gunakan tag sesuai dengan niche produk atau website yang anda promosikan, jangan lupa juga cantumkan brand atau alamat situs website anda di dalamnya.

Seiring dengan meningkatnya kepopuleran situs/ channel dan juga video marketing atau promosi website atau produk anda yang diupload ke Youtube, maka nama website anda pun akan tampil di halaman pertama Google sesuai dengan kata kunci yang anda gunakan untuk SEO. Itulah beberapa tips SEO memanfaatkan video promosi ala jasa SEO untuk optimisasi situs yang kiranya dapat berguna untuk visibilitas situs anda.

Sponsor artikel "jasa seo profesional"

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar