Pages

Cara Remix Video Youtube Ala Jasa Pembuatan Video CC

Mengupload video ke Youtube adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang secara online. Hal tersebut bukanlah merupakan wacana hangat lagi di dunia online, bahkan ada banyak sekali website atau blog yang membahas mengenai hal ini. Penghasilan yang didapat dari view video Youtube yang diupload membuat banyak orang berlomba untuk membuat dan juga mengupload video kreasi mereka.

Cara Remix Video Youtube Ala Jasa Pembuatan Video CC

Namun terkadang keterbatasan waktu dan peralatan adalah poin yang kerap menjadi penghalang berkaitan dengan hal yang satu ini. Sebenarnya, meskipun tanpa mengupload video, anda tetap dapat menghasilkan uang dari situs host video terbesar di dunia ini. Caranya adalah melakukan remix video Youtube CC(Creative cummon) yang telah ada di Youtube.

Remix video Youtube cukup terkenal dikalangan para Youtuber, bahkan ada yang sampai menjadikannya sebagai usaha yakni jasa pembuatan video cc. Namun bagaimanakah cara melakukan remix video Youtube ini?. Nah, berikut ini adalah beberapa cara melakukan remix video Youtube ala jasa pembuatan video cc yang dapat anda jadikan referensi untuk dicoba.

Langkah pertama yang dilakukan untuk melakukan remix video ala jasa pembuatan video cc ini adalah menentukan jenis video yang ingin anda jadikan niche channel anda. Sebagai contoh, jika anda ingin membuat video Youtube yang berkaitan dengan tutorial photoshop, maka tentu kata kunci/ keyword anda adalah photoshop atau adobe photoshop.

Jika anda telah mengetahui jenis video apa yang ingin anda miliki, selanjutnya anda dapat mengklik lambang upload pada sisi kanan dashboard Youtube anda. Tentu sebelum menjalankan langkah yang satu ini, anda harus masuk atau melakukan sign in terlebih dahulu. Ketika anda telah masuk ke halaman upload, cari menu edit pada bagian pojok kanan bawah di halaman upload.

Setelah melakukan langkah editing/ remix video ala jasa pembuatan video cc sebelumnya, anda akan dibawa ke halaman editing dimana anda dapat mencari video CC anda dan juga melakukan editing terkait. Klik menu cc pada icon di samping pemutar video(di samping lambang video). Anda dapat mengetik keyword yang anda ingin cari dan mengambil salah satu hasil pencarian.

Selanjutnya, lakukan dragging video yang anda pilih ke timeline editing di bagian bawah pemutar video. Pada bagian ini, anda dapat menambahkan efek video, suara ataupun font ke dalam video yang anda pilih. Setelah selesai, pilih create video untuk melanjutkan ke proses pembuatan.

Video pun akan diproses dan anda akan mendapatkan halaman yang menginfomasikan hal ini (biasanya isinya berupa halaman pemutar video dengan pemberitahuan sorry......). Ketika anda telah mengakses halaman ini, maka klik menu edit/ lambang pena/ pensil untuk masuk ke halaman editing deskripsi dan juga tag. Isi deskripsi video anda semenarik mungkin dan tentunya menjelaskan isi dari video anda, sebaiknya cantumkan juga keyword di dalamnya. Isi juga tag anda dan kemudian klik save changes. Video anda pun akan diproses dan akan langsung dipublish ketika selesai.

Sponsor Artikel "jasa pembuatan video animasi"

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar: