Pages

Tips Memilih Program Affiliate Terpercaya


Program affiliate marketing adalah salah satu media yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang melalui internet tanpa mengeluarkan modal sedikit pun(kecuali modal quota internet dan juga waktu). Program affiliate marketing ini sebenarnya adalah program yang sudah ada sejak jaman dulu namun mungkin dikenal dengan nama lain yaitu makelar online. Tugas utama dari seorang afiliate marketer dapat dikatakan hampir sama dengan marketer lainnya, dimana affiliate marketer bertugas untuk mencari pembeli yang akan membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan affilate marketing yang diikuti(dimana anda tergabung).

Dari setiap pembelian yang dilakukan melalui promosi atau langkah marketing yang anda lakukan inilah anda akan mendapatkan fee atau bayaran. Namun anda harus berhati-hati dikarenakan cukup banyaknya program penipuan dengan nama affiliate marketing. Untuk menjauhkan hal tersebut dari anda, berikut ini ada beberapa tips untuk memilih program affiliate marketing terpercaya untuk anda yang tertarik menjadi seorang affiliate marketer:

Program affiliate terkait dengan berbagai ahli dan niche
Dalam hal in, anda harus mengetahui lebih mendalam mengenai  produk dari program affiliate  yang akan dijualkan atau dipromosikan. Pastikan bahwa produk-produk terkait akan memberikan manfaat yang nyata dan juga maksimal.

Program affiliate ditargetkan untuk pasar yang berkembang
Anda tentunya akan mengalami kesulitan untuk menjualkan atau mempromosikan produk dari program affiliate yang niche/ jenisnya banyak dicari di pasar pada saat ini. Hal ini akan memudahkan anda dalam mencari pembeli atau referral yang akan melakukan pembelian melalui link refferal anda.

Program affiliate yang mempunyai penggelolahan yang baik
Sebagian besar program affiliate memberikan bayaran atau fee sebesar 30 hingga 70 % dari hasil keuntungan penjualan yang didapatkan dari affiliate marketer(pembeli yang melakukan pemesanan dari link referral anda). Anda sebaiknya mencari perusahaan program affiliate yang memberikan fee dalam rentang yang disebutkan sebelumnya atau bahkan lebih. Anda sebaiknya tidak memilih program affiliate yang menawarkan fee dibawah itu dikarenakan tidak akan memberikan benefit pada anda dan hanya menguntungkan satu pihak saja.

Pemenuhan target penjualan
Marketing tentunya akan sangat akrab dengan yang namanya target penjualan, begitu juga dengan affiliate marketing. Perusahaan program affiliate tentunya memberikan target yang harus anda penuhi sebagai affiliate marketer. Yang perlu anda lakukan adalah memperhitungkan apakah target tersebut dapat anda penuhi atau tidak.

Mencari informasi sebanyak-banyaknya
Saat ini banyak sekali perusahaan program affliliate palsu dimana marketer yang telah menyebarkan link referral dan mendapatkan pembeli melalui tersebut tidak mendapatkan bayaran sama sekali. Contoh penipuan yang satu ini dapat dikatakan mirip dengan penipuan program testimoni dengan sistem copy blog atau membuat blog copy paste yang marak hingga tahun ini. Oleh sebab itu, anda harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin terkait program atau perusahaan program affiliate yang akan anda ikuti guna memastikan program atau perusahaan itu terpercaya dan aman.

Sponsor

jasa pembuatan website

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar