Pages

Teknik Untuk Mempromosikan Link Offer CPA

Bisnis CPA(Cost Per Action) adalah salah satu model bisnis online memang banyak diklaim sebagai salah satu yang menjanjikan profit paling tinggi apabila ditinjau dari segi komisi yang diberikan. Jika anda membandingkannya dengan model bisnis online PPC(Pay Per Click), akan terlihat jelas perbedaan prospek komisi yang dijanjikan oleh kedua model bisnis ini online ini.

Sponsor: seo web hosting

Image result for Teknik Untuk Mempromosikan Link Offer CPA

Sedikit mereview mengenenai model bisnis CPA ini, seperti yang telah diungkap pada postingan sebelumnya bahwa bisnis CPA merupakan bisnis online yang menggunakan model pembayaran CPA(Cost Per Action), dimana pebisnis atau publisher-nya akan mendapatkan komisi untuk setiap leads atau aksi yang dilakukan pada link yang dipromosikan oleh audience/ customer. Aksi yang dimaksudkan sebelumnya adalah beragam tergantung dengan offer CPA network yang diikuti, dapat berupa pengisian formulir, mendownload ataupun mendaftar sebagai member pada website yang dipromo.

Sebelumnya, carabisnisonline.co.id telah mengungkap tentang mengenai panduan cara memulai bisnis CPA. Melengkapi pembahasan sebelumnya, kali ini carabisnisonline.co.id akan membahas mengenai teknik promosi yang dapat digunakan untuk mempromosikan bisnis CPA. Berikut pembahasan lengkapnya.

Mempromosikan link offer CPA

Untuk mempromosikan link offer CPA dari CPA Network yang anda ikuti, terdapat banya sekali teknik promosi yang dapat anda yang bermain di bisnis CPA ini gunakan. Namun, beberapa teknik yang terbilang sangat sering digunakan adalah sebagai berikut ini:

Video Marketing

Salah satu metode promosi yang sering digunakan dalam mempromosikan link offer CPA oleh para publisher adalah video marketing. Seperti yang sering dikatakan bahwa video adalah salah satu konten yang paling tepat untuk mempromosikan produk ataupun bisnis, dimana informasi yang dijelaskan menjadi lebih detail dan tentunya menarik. Banyak publisher yang melakukan promosi link offer CPA mereka dengan membuat video promosi yang menarik dan kemudian mempostingnya ke sejumlah situs berbagi video populer seperti Youtube, DM(Dailymotion), vimeo dan lainnya.

Khususnya Youtube, situs berbagi video ini adalah pilihan utama bagi mereka yang ingin mempromosikan produk atau bisnis online. Sehingga, PR utama yang perlu dilakukan melalui video marketing ini adalah membuat video yang menarik dan dapat menyampaikan ajakan untuk melakukan aksi pada link offer CPA anda. Cantumkan link offer CPA anda pada bagian deskripsi video dan jangan lupa juga untuk selalu menerapkan penggunaan keyword pada saat melakukan publish video.

Social Media

Metode promosi link offer CPA lain yang cukup populer di kalangan publisher CPA adalah melakukan promosi media social. Untuk bagian ini, anda dapat menggunakan sejumlah media social populer seperti facebook(FB Page), twitter, Pinterest dan juga Instagram sebagai tempat anda melakukan promosi. Caranya berpromosi menggunakan media sosial ini beragam, mulai dari  menggunakan fitur yang disediakan media sosial terkait seperti facebooks ads dan juga twitter ads. Anda juga dapat melakukannya menggunakan facebook toolkit tertentu yang dapat membantu mengirimkan email promosi ke friend list anda dalam satu waktu. Intinya, anda menawarkan link offer CPA anda melalui target/ audience/ pengguna facebook yang terhubung dengan akun atau page facebook anda, baik secara private melalui message ataupun melakukan posting di timeline anda( atau target yang dituju).

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

3 komentar:

  1. Watch Movies and TV Series Stream Online
    http://streamfilmz.tvmuse4k.com

    BalasHapus
  2. https://captainmarvelcaptainmarvel.blogspot.com

    BalasHapus
  3. One click link below you can watch
    http://www.joemovie.biz.id/tv/87108/chernobyl.html

    BalasHapus