Pages

Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Google Account Creator

Memulai atau menjalankan bisnis online dapat dikatakan sebagai pilihan yang cukup menjanjikan. Tidak dipungkiri bahwa bisnis online memang menjanjikan keuntungan yang besar ketimbang hanya membangun bisnis konvensional yang tidak berbasis internet. Terdapat banyak sekali pilihan bisnis online yang dapat dijalankan saat ini seperti bisnis pengembangan website, penyedia konten artikel, penyedia jasa iklan dan marketing , PPC hingga CPA. Tidak sedikit dari beberapa bisnis online tersebut mengharuskan pebisnis atau orang yang terlibat di dalamnya memiliki banyak akun gmail yang ditujukan untuk kepentingan tertentu seperti promosi online lewat facebook atau youtube, email marketing dan lainnya. Salah satu contoh bisnis online yang terbilang mengharuskan pebisnisnya menyediakan banyak akun gmail adalah bisnis online CPA, akun gmail pada bisnis ini umumnya akan digunakan untuk membangun channel promosi pada situs Youtube.

Image result for Trik Membuat Banyak Akun Gmail Menggunakan Google Account Creator

Sponsor : jasa pembuatan website toko online

Bicara mengenai akun gmail, Google saat ini dapat dikatakan sangat ketat dalam hal pembuatan akun gmail. Maksudnya di sini adalah Google memberlakukan sistem yang cukup kekat bagi internet user yang ingin membuat akun gmail, mulai dari sistem verifikasi melalui handphone dengan jumlah batas verifikasi hingga deteksi unusual activity untuk pembuatan akun gmail dari IP address yang sama. Hal tersebut membuat flexibilitas untuk memiliki lebih dari satu akun gmail menjadi terbatas. Nah, berkaitan dengan pembuatan akun gmail, sebenarnya terdapat trik yang dapat anda gunakan untuk membuat akun gmail tanpa kendala dari Google. Berikut carabisnisonline.co.id telah menyiapkan rangkumannya.

Membuat Akun Gmail dengan  Google Account Creator

Salah satu trik yang dapat digunakan untuk membuat lebih dari satu akun gmail adalah dengan menggunakan aplikasi Google Account Creator. Aplikasi ini merupakan aplikasi portable yang memungkinkan anda untuk melakukan sign up ke gmail(pendaftaran) tanpa harus pergi ke halaman sign up-nya. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda membutuhkan koneksi internet atau singkatnya internet connection anda harus dalam keadaan menyala. Adapun langkah pembuatan akun gmail ini pun cukup sederhana yakni sebagai berikut:


  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan kartu perdana( kartu perdana apa saja) yang akan digunakan untuk proses verifikasi nantinya.
  • Buka aplikasi Google Account Creator pada laptop anda
  • Selanjutnya, yang harus anda lakukan adalah meng-input/ memasukan 2 digit angka terakhir kartu perdana yang anda persiapkan sebelumnya pada kolom 2 digit last number dan kemudian klik request link.
  • Setelah itu, Google Account Creator akan menghapus history dan cookies browser.
  • Masukan/ input nomor kartu perdana yang anda gunakan sebelumnya  dan Google Account Creator akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang anda input.
  • Klik create account now dan kemudian masukan kode verifikasi yang anda terima. Contohnya: http://g.co/gms/57ns2nn8fm3 (57ns2nn8fm3 adalah kode verifikasi anda).
  • Tunggu proses pembuatan akun gmail anda. Selanjutnya anda dapat melihat hasilnya( akun gmail yang anda buat) pada kolom result( dibawah tombol  create account now).

Sebagai catatan tambahan: setiap kartu perdana hanya dapat membuat 2 account gmail saja.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar