Pages

Panduan Cara Memulai Bisnis CPA

Bicara mengenai bisnis online dapat dikatakan sebagai topik yang sangat luas untuk dikupas satu persatu, terdapat banyak sekali jenis bisnis online dengan prospek keuntungan atau profitnya masing-masing. Salah satu jenis bisnis online yang sangat populer dan terbilang menjanjikan keuntungan cukup tinggi untuk para pemainnya alias pebisnisnya adalah bisnis CPA. Untuk anda yang baru mendengar mengenai bisnis online yang satu ini, CPA adalah singkatan dari Cost Per Action.

Sponsor: jasa pembuatan video animasi

Image result for Panduan Cara Memulai Bisnis CPA

Cost Per Action yang dimaksud sebelumnya adalah model pembayaran dari bisnis online ini, dimana anda akan mendapatkan bayaran untuk setiap action yang dilakukan action pada tautan atau link CPA yang anda promosikan. Singkat kata dapat dikatakan bahwa CPA ini adalah model bisnis dimana anda akan bertugas sebagai publisher yang mempromosikan suatu link CPA atau Landing Page dan anda akan dibayar untuk action pada link terkait. Action yang dimaksud sebelumnya tergantung dengan kesepakatan dengan CPA network ( perusahaan CPA) yang anda ikuti, action tersebut dapat berupa sign up, mengisi formulir, download dan lainnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa bisnis online ini cukup menjanjikan, dimana bayaran atau komisi yang anda dapatkan cukup tinggi. Untuk jenis bisnis CPA movies, anda dapat mendapatkan komisi hingga 200 ribu per leads-nya(action yang diberikan audience pada link CPA anda). Pertanyaan yang kerap dipertanyakan mengenai  bisnis  ini adalah bagaimanakah cara memulai bisnis CPA ini?. Nah, kali ini carabisnisonline.co.id akan menjawab pertanyaan tersebut.

Mencari CPA Network dan Mendaftar

Untuk memulai bisnis CPA ini, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah adalah mencari CPA Network dan kemudian mendaftarkan diri anda sebagai publisher di dalamnya. Beberapa dari CPA Network munngkin akan melakukan review terhadap profile anda saat mendaftar dan menyeleksinya. Namun ada juga yang langsung memberikan approve pada anda, beberapa CPA Network yang cukup populer adalah CPAGrip dan CPALead. Untuk CPA Network dalam negeri, IndoCPA adalah salah satu yang banyak dilirik oleh publisher.

Membangun Website anda

Beberapa CPA Network mewajibkan para publishernya untuk memiliki website yang nantinya akan dipergunakan untuk pembuatan Landing Page CPA. Untuk itu, langkah memulai bisnis CPA lain yang perlu anda persiapkan adalah membuat website pribadi anda. Meskipun beberapa CPA Network mewajibkan publishernya untuk memiliki website pribadi. Namun ada juga beberapa CPA Network yang tidak menjadikan hal tersebut menjadi salah satu kualifikasi saat mendaftar sebagai publisher.

Mempromosikan link CPA anda

Setelah anda terdaftar di salah satu CPA Network yang anda pilih, anda tentu sudah mendapatkan Landing Page atau link CPA anda sendiri. Selanjutnya, langkan memulai bisnis CPA yang perlu anda lakukan tentu adalah mempromosikan link CPA anda.  Untuk mempromosikan link CPA, anda dapat mempergunakan beberapa media seperti Youtube, dailymotion, facebook, twitter, instagram dan bahkan email.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar