Pages

Tips SEO Offpage Terbaru 2016


SEO(Search Engine Optimization) offpage adalah bagian lain dari teknik optimisasi SEO(Search Engine Optimization) yang terkait dengan promosi situs atau website anda. Jika diterjemahkan secara lebih jelas, SEO(Search Engine Optimization) offpage adalah proses optimisasi visibilitas website atau situs dengan membangun link building/ mendapatkan backlink serta mempromosikan website/ blog. Sehingga dapat dikatakan SEO(Search Engine Optimization) offpage adalah proses promosi atau marketing dan mencari backlink.

Sama pentingnya dengan SEO(Search Engine Optimization) onpage, SEO(Search Engine Optimization) offpage juga sangat penting dan dibutuhkan. Sepanjang tahun 2015, SEO(Search Engine Optimization) offpage yang populer masih dikisaran promosi media sosial dan sejumlah upaya submit seperti artikel submission dan social bookmarking. Untuk tahun 2016, SEO(Search Engine Optimization) offpage tidak jauh berubah, hanya terdapat beberapa cara baru yang muncul dan mungkin dapat menjadi referensi anda, berikut ini adalah beberapa teknik SEO(Search Engine Optimization) offpage 2016 terbaru:

Melalui media sosial
Optimisasi melalui media sosial masih dianggap sebagai cara terbaik untuk melakukan SEO (Search Engine Optimization) offpage, teknik SEO(Search Engine Optimization) offpage ini juga dikenal dengan nama manajemen reputasi online di kalangan para webmaster dan web developer. Dengan menggunakan media sosial untuk mempromosikan website ataupun produk di dalam  di dalamnya, website berpotensi menaikan traffic kunjungan visitor yang tinggi. Anda dapat menggunakan sejumlah medsos/ media sosial ternama seperti Facebook, Twitter, Instagram, Linkdin dan Google Plus untuk mempromosikan konten yang anda rilis atau publish.

Merancang dan menerapkan business review

Membuat business review/ bisnis review dapat dikatakan masih sangat asing di kalangan pengembang website atau webmaster saat ini, namun teknik SEO(Search Engine Optimization) offpage yang satu ini terbilang cukup efektif untuk meningkatkan traffic visitor ke website yang anda jalankan. Untuk bagian ini, kemampuan anda dalam menulis akan diuji . Selain berpotensi mendatangkan visitor ke website anda, review bisnis juga dapat mendatangkan income apabila calon customer anda menyukai profil bisnis anda dan memutuskan menggunakan jasa bisnis yang anda tawarkan secara online.

Membagikan konten gambar
Apabila anda memiliki konten gambar yang dapat dibagikan, maka konten ini dapat menjadi media SEO(Search Engine Optimization) offpage yang cukup menjanjikan untuk menaikan traffic kunjungan ke website yang anda kelolah. Caranya cukup sederhana, anda hanya perlu membagikan konten gambar yang anda miliki pada beberapa situs berbagi gambar seperti Flicker, Picasa, Photo Bucket dan lain-lain.

Membagikan konten video
Video adalah sarana lain selain gambar yang dapat mendatangkan banyak visitor ke website anda, lihat saja situs-situs komersil besar seperti bukapalak.com, lazzada dan tokopedia yang membagikan video promosi terkait jasa dan brand yang mereka handle/ jalankan. Anda dapat membagikan video-video bisnis anda ke sejumlah situs berbagi seperti Youtube ataupun Vimeo. Langkah SEO(Search Engine Optimization) offpage yang satu ini terbilang sangat efektif untuk dicoba.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar