Pages

Tips Membangun Website Yang Memiliki Professional Web Design



Website dengan konsep professional web design adalah salah satu hal yang anda butuhkan apabila anda ingin membangun sebuah bisnis dengan basis online. Website yang professional dapat mencerminkan citra startup ataupun bisnis online yang akan anda running/ jalankan. Hal ini juga akan menentukan kenyamanan visitor website bisnis online anda dalam menjelajah informasi sekitar produk yang anda tawarkan dan juga lamanya kunjungan visitor pada website yang anda jalankan sebagai basis bisnis.

Pada saat ini, kenyamanan dan look yang ditawarkan sebuah website membawa dampak pengaruh besar terhadap perkembangan bisnis. Perilaku internet user yang cenderung selektif dalam memilih website yang mereka kunjungi menjadi poin utama yang harus dipertimbangakan oleh seorang webmaster. Jika tidak mempertimbangkan poin ini, hal yang mungkin terjadi adalah visitor akan langsung meninggalkan site website anda setelah memasukinya dan merasa tidak nyaman atau kebingungan pada template design website yang anda usung. Di sinilah, penerapan professional web design amatlah penting. Untuk membantu anda dalam membangun sebuah website professional untuk bisnis online anda, berikut ini terdapat beberapa tips membangun website dengan konsep professional web design yang dapat anda gunakan:

Menggunakan background putih
Banyak website kini yang menggunakan warna background/ warna dasar untuk template design, mungkin webmaster berpikir bahwa warna yang menarik dan mencolok dapat menarik perhatian visitor untuk berlama-lama di dalam website terkait. Namun tahukah anda bahwa hal ini tidak sepenuhnya benar?.
Jika anda mengunjungi website atau halaman resmi Google ataupun Microsoft yang pastinya telah diakui sebagai situs/ website professional, anda akan mendapati bahwa kedua website perusahaan terbesar di dunia ini menggunakan background putih untuk menunjukan sisi professional website/ situs mereka. Warna putih polos juga dipercaya sebagai warna yang dapat membuat visitor merasa lebih nyaman dalam membaca konten di dalam suatu website.

Original konten
Sudah menjadi hal wajib untuk para webmaster yang ingin membangun sebuah website professional untuk men-support website mereka dengan konten yang 100 % original, hal ini terkait juga dengan visibilitas website anda pada peringkat pencarian search engine dikarenakan Google melakukan penelusuran dan perangkingan juga didasari pada keaslian serta keunikan konten di dalam website tersebut. Oleh karena itu, jika membangun website professional, anda sangat disarankan untuk memiliki team content writers anda sendiri ataupun benar-benar paham dalam penulisan artikel.

Konten yang positif
Beberapa pelaku lama dalam dunia website pastinya pernah berpikir untuk membuat suatu viral content dengan sedikit bau SARA dan pornografi sebagai pancingan agar visitor mengunjungi websitenya. Namun percaya atau tidak hal ini sebenarnya tidaklah membawa hal positi dan juga bukan merupakan bagian dari penerapan professional web design. Hal tersebut malah akan membuat citra website anda menjadi buruk dan berkemungkinan mengalami penurunan rank di SERP.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar