Pages

Tips Ahli SEO untuk Menaikan Page View Halaman Artikel

Tips ahli SEO untuk menaikan page view halaman artikel - Page view merupakan salah satu hal yang perlu anda perhatikan ketika baru atau cukup lama membangun sebuah situs. Page view sendiri adalah jumlah penanyangan sebuah situs atau dapat dikatakan sebagai jumlah yang mengindikasikan seberapa sering situs anda ditampilkan. Jumlah penayangan atau page view ini dikatakan perlu mendapatkan perhatian anda dikarenakan sangat berhubungan dengan PA(Page Authority) dari situs atau halaman anda.

Sponsor : jasa google adwords

Menjelaskan sedikit untuk anda yang mungkin belum terlalu familiar dengan istilah yang satu ini, page authority(PA) dapat didefinisikan sebagai nilai kepercayan yang didapat dari internet search engine” yang dalam hal ini tentu adalah Google” terhadap halaman yang memuat content artikela anda. Nilai PA dari sebuah halaman artikel ini sangat  dipengaruhi oleh jumlah page view dan juga bouncerate yang didapat oleh halaman artikel terkait. Semakin tinggi pageview dan bouncerate yang didapat oleh sebuah halaman artikel, maka semakin tinggi pula nilai PA yang akan diberikan oleh internet search engine” Google”. Tidak heran, jika banyak para ahli SEO(Search Engine Optimization) dan blogger sangat memperhatikan artikel yang mereka posting. Pertanyaan sederhannya, bagaimanakah cara untuk menaikan page view sebuah halaman artikel?.

Untuk dapat meningkatkan page view dari suatu halaman artikel, hal tersebut dapat dikatakan tidak terlalu rumit namun mungkin membutuhkan waktu. Berikut ini adalah beberapa tips ala ahli SEO yang dapat dipergunakan untuk menaikan page view suatu halaman artikel.

  • Membuat judul artikel yang menarik dan unik

Judul artikel adalah salah satu hal yang dianggap sebagai salah salah satu yang dapat mempengaruhi page view suatu halaman artikel menurut banyak ahli SEO. Judul yang menarik akan dapat mendatangkan visitor ke situs yang anda kelolah, yang secara otomatis akan menaikan page view halaman artikel terkait dan juga dapat meningkatkan jumlah backlink pada situs anda(apabila visitor melakukan footprint). Terkait hal ini, anda dapat membuat judul konten artikel unik yang diselipi keyword yang telah anda riset sebelumnya.

  • Menampilkan daftar related post pada situs anda

Tips ahli SEO selanutnya yang dapat diandalkan untuk membantu menaikan page view halaman artikel anda adalah dengan cara menampilkan daftar related post . Daftar related post adalah daftar yang memuat judul-judul yang berkaitan dengan halaman artikel yang tengah dibaca oleh visitor situs anda. Menggunakan related post ini terbilang sangat efektif, dikarenakan dapat mempermudah visitor menemukan artikel terkait yang kiranya ingin mereka telusuri lebih dalam.

  • Menggunakan widget 

Tips terakhir dari ahli SEO yang dapat membantu meningkatkan page view halaman artikel anda adalah penggunaan beberapa widget tertentu. Beberapa jenis widget memiliki peran atau sumbangsih yang cukup baik dalam meningkatkan page view halaman artikel anda, adapun beberapa diantaranya adalah:

  1. Popular post( menunjukan/ menampilkan halaman artikel yang paling popular di situs anda)
  2. Archieve blog( membantu penelusuran halaman artikel)
  3. Recent post( menampilkan halaman artikel terbaru yang dipost di situs anda)


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar