Pages

Software untuk membantu Memasang Iklan Online di Facebook

Software untuk membantu Memasang  Iklan Online di Facebook


Memasang iklan online adalah salah satu cara yang dinilai paling efektif untuk mengembangkan suatu bisnis ataupun meningkatkan hasil penjualan suartu produk.iklan online yang dipasang di internet seperti media online terbilang memiliki target audience yang jumlahnya progresif. seperti yang anda ketauhui bahwa facebook memiliki pengguna aktif yang mengakses situs ini lebih dari 1 miliar user dan Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna aktif facebook terbanyak.

Melakukan promosi online di facebook dengan memasang iklan online sendiri memang bukanlah hal yang gratisan, anda harus membayarkan sejumlah uang untuk dapat mengiklankan halaman produk ataupun bisnis anda di facebook.Untuk memasang iklan di facebook ini, anda dapat menggunakan fitur yang disediakan facebok yaitu facebook ads.

Bagi anda yang belum tahu, fitur facebook ads ini merupakan fitur facebook yang khusus disediakan facebook untuk para penggunanya yang dapat dipergunakan untuk mengiklankan fanpage ataupun status terkait dengan bisnis atau produk yang ingin dipromosikan.

Fitur untuk memasang iklan online di facebook ini sangat membantu dalam penargetan audience yang menjadi target marketing atau pemasaran. Facebook ads ini membantu mengklasifikasikan target audience bisnis sesuai dengan beberapa aspek yang anda tentukan seperti umur, jenis kelamin, negara dan lainnya. Sehingga iklan yang dipasang menjadi lebih terarah dan dapat mengundang perhatian audience atau pengguna facebook.

Penggunaan facebook ads untuk promosi bisnis atau produk sendiri sangat disarankan, terutama bagi anda yang menjalankan bisnis dengan basis website alias toko online. Fitur ini sangat progressif dalam meningkatkan jumlah kunjungan ke website e-commerce atau toko online anda.

Namun penggunaan fitur ads ini untuk memasang iklan online akan menjadi lebih maksimal jika anda menggunakan tool/ software penunjang yaitu sofware  Auto Add/ grabber facebook(FB auto add friends dan FB UID Grabber). Sofware yang disebutkan sebelunya adalah software yang dapat mempermudah anda untuk menemukan teman atau audience tertarget dengan sistem auto add friends(FB auto add friends )Hal ini jauh lebih efektif dibandingkan dengan melakukan add friends secara random.

Caranya sangat mudah yaitu pertama anda harus mencari group dengan niche atau jenis produk yang hampir sama dengan anda. kemudian gunakan tool FB UID Grabber, software ini akan mengambil dan merangkum semua nama akun facebook yang memberikan like pada suatu postingan tentang produk atau bisnis yang memiliki niche sama dan kemudian dibuat dalam format txt atau note pad. Nama yang tercantum di dalam note pad yang anda pegang tersebut adalah list audience tertarget yang dapat anda add ke dalam grup bisnis anda( sarankan halaman fanpage anda).  Anda juga dapat menggunakan opsi lain dengan menggunakan FB auto add friends yang akan menambahkan teman sesuai dengan jenis kelamin.

Sponsor
jasa iklan facebook

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar