Pages

Cara Mudah Memasang Iklan Online di LinkedIn

Ketika ingin memperkenalkan suatu produk atau bisnis, sebuah sarana yang menjadi wadah informasi dan dapat mendeskripsikan suatu produk tersebut sangatlah dibutuhkan, peran inilah yang dimainkan oleh iklan. Dalam setiap bisnis, iklan menjadi salah satu poin utama yang dipertimbangkan, jelas hal tersebut ditujukan untuk dapat menarik perhatian target marketing atau audience. Seiring dengan semakin berkembangna teknologi, iklan yang efektif untuk bisnis pun sekarang telah lebih dicerminkan oleh iklan online.
Hal tersebut sangatlah wajar apabila mengingat terdapat jutaan hingga milliaran orang yang terhubung ke akses internet. Salah satu tempat yang paling progressif untuk memasang iklan online adalah media sosial. Situs jejaring sosial terbilang merupakan situs yang paling ramai dikunjungi tiap harinya. Jumlah kunjungan yang tingin inilah yang membuat situs jejaring sosial sangat efektif untuk dijadikan tempat berpromosi suatu produk atau bisnis.

Jika bicara mengenai media sosial, nama yang mungkin terlintas di kepala anda mungkin adalah beberapa nama seperti facebook, twitter, instagram dan path, namun sebenarnya situs jejaring sosial lain yang bersifat lebih professional dan juga sangat progressive untuk memasang iklan online, yakni LinkedIn.

Untuk anda yang belum terlalu akrab dengan LinkedIn ini, LinkedIn ini adalah sebuah situs jejaring sosial dengan orientasi utamanya pada bidang bisnis. Situs yang dirilis pada tanggal 5 may 2003 lalu ini, terhitung tahun 2007 telah memiliki lebih dari 14 juta pengguna. Tentunya jumlah tersebut sangatlah banyak untuk dijadikan target marketing.

Apabila jika berpromosi menggunakan facebook, maka anda akan disediakan fitur facebook fanpage(FP). LinkedIn juga memiliki fitur serupa yang dikenal dengan community fanpage yanag sebenarnya lebih memberikan fokus pada branding suatu bisnis namun juga dapat dipergunakan untuk mengendorse suatu produk. Poinnya, bagaimana cara memasang iklan online di Community fanpage LinkedIn ini?. Berikut pembahasannya.
  • Langkah pertama yang butuh anda lakukan untuk memasang iklan online di LinkedIn(community page) ini adalah membuat company page. Namun sebelumya, anda harus mendaftar terlebih dahulu agar memiliki akun di LinkedIn.
  • Setelah memiliki akun terdaftar di LinkedIn, anda dapat memulai untuk membuat company page anda dan mengklik perintah tombol create.
  • Sesudahnya, anda akan dilampirkan halaman konfirmasi nama dan email address company/ perusahaan anda. Isilah atau input nama perusahaan atau produk yang ingin anda iklankan atau promosikan. 
  • Setelahnya, anda telah dapat memanfaatkan company page yang anda buat sebelumnya untuk memasang iklan online di LinkedIn yang anda buat.
Tentu cara yang memasang iklan online di LinkedIn( community page) yang diuraikan sebelumnya tidak memakan banyak waktu untuk dilakukan bukan. Jika anda ingin mencoba berpromosi menggunakan iklan online, maka sebaiknya pertimbangkanlah juga situs yang satu ini.

Sponsor Artikel by "jasa pembuatan website murah"


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar: