Pages

Tips Rahasia Melakukan Promosi Online di Instagram Secara Efektif

Media sosial dapat dikatakan sebagai salah satu tempat terbaik untuk melakukan promosi online, jumlah traffic kunjungan yang tinggi dan keefektifan dalam hal menjangkau audience adalah beberapa poin unggulan dari menggunakan atau menjadikan media sosial sebagai sarana promosi. Salah satu media sosial yang kerap menjadi langganan tempat melakukan branding dan promosi adalah instagram, media sosial yang belum lama ini berganti logo/ icon ini biasanya menjadi salah satu tempat yang progresif untuk toko online memperkenalkan bisnis maupun produk mereka.
Sponsor "seo web hosting"


Meskipun Instagram memiliki keterbatasan sendiri dimana ia hanya merupakan media berbagi gambar disertai caption yang dibatasi characternya, namun dengan menggunakannya secara tepat, maka media online ini dapat membantu meningkatkan progress penjualan produk anda. Namun bagaimakah cara yang tepat untuk menggunakan instagram ini sebagai media promosi online?. Berkaitan dengan pertanyaan tersebut, berikut ini terdapat beberapa tips rahasia melakukan promosi online di Instagram yang merupakan jawaban dari pertanyaan sebelumnya.

  • Menggunakan foto yang punya nilai art/ artisitik

Seperti yang diketahui bahwa melakukan promosi online melalui instagram dilakukan dengan mengunggah foto-foto produk yang anda tawarkan atau secara tidak langsung dapat dikatakan promosi ini menggunakan media visual. Untuk itulah, anda membutuhkan foto-foto artistik dari produk anda yang dapat memaksimalkan nilai komersil pada produk anda. Terkait dengan hal ini, anda disarankan untuk lebih jeli dalam mengabadikan foto produk anda agar dapat memikat hati calon konsumen anda.

  • Memaksimalkan fitur hastag pada caption foto produk anda

Tips rahasia selanjutnya dari melakukan promosi online di Instagram ini adalah dengan memaksimalkan fitur hastag pada caption. Banyak yang belum mengetahui, bahwa hastag pada  caption instagram bukan hanya digunakan sebagai hiasan atau gaya-gayaan. Fitur hastag ini memainkan peran yang hampir sama dengan keyword, dimana fitur ini akan mempermudah pencarian pada instragam.

Fitur hastag ini merupakan pengganti dari kekurangan instagram yang tidak melakukan sharing link. Untuk itu, gunakan secara maksimal hastag pada caption produk yang anda promosikan. Contohnya, jika anda menjual jaket hoodie anime, anda dapat menggunakan hastag-nya yakni #jackethoodieanime.

  • Menggunakan jasa selebgram untuk promosi

Istilah selebgram pastinya terbilang cukup sangat akrab di telinga anda. Selebgram dapat dikatakan sebagai pengguna instagram yang namanya populer atau memiliki banyak pengikut, umumnya selebgram didominasi oleh artis ataupun musisi. Anda dapat menggunakan kepopuleran dari selebgram ini untuk menaikan brand atau memperkenalkan produk anda, cara ini juga banyak dikenal dengan istilah endorse.
Yang perlu anda lakukan untuk menjalankan langkah promosi online ini adalah menemukan selebgram yang anda rasa cocok dan membuat kesepakatakan bisnis degan mereka. Setelah kesepakatan tercapai, maka selebgram akan membantu anda mempromosikan produk dan juga bisnis anda. Anda dapat mengetahui kontak mereka” para selebgram” pada halaman profile instagram mereka.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar